KEGIATAN SD BANI SALEH 5

Pada tanggal 23 April 2010, SD Bani Saleh 5 mengirimkan dutanya untuk mengikuti Lomba Menggambar Tingkat SD Dalam Rangka Hari Air Dunia XVIII & Forum Air Indonesia IV 2010. Hasilnya Khalisa Aghniya berhasil meraih Juara Harapan III. Selamat ya!
Sahabat, pada tanggal 17 s.d. 19 Mei 2010 siswa kelas 6 melaksanakan Pembekalan Al Islam yang diselenggarakan di Vila AJ Cisarua. Acara diawali dengan berwisata di Taman Wisata Matahari, kemudian dilanjutkan dengan Pembekalan Al Islam. Kegiatannya asyik lho, ada outbondnya, permainan, materi Al Islam. Pokoknya siiplah.
Kegiatan Pembekalan al Islam dibuka oleh Bapak Agus Abdul Kadir selaku pengurus Yayasan Bani Saleh Bekasi. Beliau berharap kegiatan ini terus dilaksanakan setiap akhir tahun, agar siswa semakin memahami tentang Al Islam.
Sebelumnya, kelas 1 s.d kelas 5 mengadakan study tour ke Kidzania Jakarta. Wuaduh senengnya bisa belajar sambil bermain di Kidzania.
Hampir lupa. Sahabat AULAD bernama Natya Tasya berhasil meraih Juara Harapan II SD Kelas 5 Olimpiade Aritmatika Indonesia Terbuka ke-2 Tingkat Nasional. Selamat dan sukses selalu untuk Natya Tasya.

PROFIL SAHABAT AULAD

Sahabat AULAD kali ini yang berprestasi adalah Natya Tasya. Ia anak yang cukup supel dalam pergaulan serta rajin belajar. Natya Tasya lahir di Jakarta, 1 Juli 1999. Ia adalah putra ke-2 dari pasangan Bapak Syahrir Hasan dan Ibu Indriani. Tempat tinggalnya di Jl. Rasamala Raya Blok A 14 No. 148 BJI, Bekasi Jaya. Sekarang Natya duduk di kelas 5-2 SD Bani Saleh 5 Bekasi.
Prestasi terakhir sebagai Juara Harapan II Matematika SD Kelas 5 Olimpiade Aritmatika Indonesia Terbuka Ke-2 Tingkat Nasional. “Seneng buanget lho ketemu dengan teman-teman luar daerah seperti Bali, Madura, pokoknya seluruh Indonesia,” katanya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

LOWONGAN : PROFESIONAL STAFF/MANAGER ( RECRUITMENT DEPT/HRD AND FINANCIAL ADVISOR )
( Penghasilan : Rp.10 Juta - 40 Juta/Bulan , 110 Juta/Bulan setelah tahun ke-4)


Lokasi Kerja di : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor

Persyaratan dan Benefit:
- Pria atau Wanita
- Usia 20- 45 tahun
- Min. lulusan SMA,SMK,D3 dan S1
- Rate Penghasilan : Rp.10 Juta-Rp.40 Juta/ Bulan
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja dalam Team work
- Dapat mengoperasikan komputer
- Suka Tantangan
- Mau belajar
- Mau bekerja keras

Kirim lamaran dan CV Anda via Email :

E-mail ke : smartvisi@yahoo.co.id
cc : hrd@smartvisi.com


atau Registrasi ke: http://www.smartvisi.com/2013/06/registrasi-peluang-karir.html


Hanya CV yang masuk melalui Email atau melalui Registrasi dan kandidat yang memenuhi syarat yg akan kami proses lebih lanjut di kantor kami :

APL Tower lantai 33
Jl. Jend. S. Parman Kav. 28
Grogol-Jakarta Barat - 11470